Air Terjun Gaya, Dlingo, Bantul

Berawal dari blusukan di Watu Putih, Banyakan, Sitimulyo, Piyungan, Bantul. Saya bersama rekan saya yang penasaran dengan bukit tersebut memutuskan untuk berkunjung pada sore hari dan berharap dapat melihat sunset diatas bukit. Cukup menantang, perjalanan dengan jalan cor dan naik turun. Sesampainya diatas bukit, pemandangan yang disuguhkan lumayan indah. Ada satu hal lagi yang membuat saya penasaran, terlihat sebuah air terjun yang menawan.


 Alkisah, karena saya penasaran dengan air terjun tersebut keesokan harinya saya bersama rekan saya berniat untuk mencari tahu air terjun tersebut. Berbekal rasa penasaran kami mencari air terjun itu.





Dan sampailah kami di Desa Nglingseng, Munthuk, Dlingo, Bantul. View yang masih alami menambah semangat saya. Saya pun sempat bertanya dengan seorang warga sekitar, karena perjalanan menuju air terjun tersebut harus melewati sawah dan harus mendaki bukit dahulu. Akhirnya kami pun ditemani dua orang anak kecil untuk memandu jalan.


Wow, dengan menempuh sekitar 15 menit perjalanan dengan kaki mendaki bukit akhirnya sampailah kami di air terjun tersebut.



yups, sekian cerita blusukan dari saya gaes. Masih banyak tempat-tempat indah di bumi pertiwi ini. yuk mari jaga lingkungan agar tetap indah ^^

Share this:

CONVERSATION

2 komentar: